Senin, 20 April 2009

Prinsip ke 24 : Milyarder Yang Mencerahkan Mempunyai Prinsip Bahwa Dia Harus Terus Belajar & Berkontribusi Untuk Bangsa & Negara & Untuk Alam Semesta

Kata-kata globalisasi, di zaman dulu itu hanya sekedar kata-kata. Disaat ini dunia menjadi satu, teknologi Tdengan kecepatannya yang luar biasa, produk dari China bisa masuk ke Indonesia dan Indonesia bisa Tmasuk ketempat di mana-mana. Contohnya tadinya di dalam satu daerah. Di Bandung misalnya begitu Tbanyaknya pabrik tekstil membuat orang jadi Kaya Raya disana. Mendadak pabrik tekstil harus tutup Tkarena begitu banyak saingan dari China, barang-Tbarang yang begitu murahnya dan dengan mutu yang lebih baik. Dan kalo kita terus mau belajar dan kita waspada dan terbuka pikirannya (bedanya dengan TOPEN MINDJadalah kita hanya menyaksikan) dan Oke ternyata ada 2 peluang. Dan setelah ada peluang Tkita harus belajar untuk menangkap peluang tadi.
Prinsipnya begini: Kita akan menjadi lebih baik ketika kita belajar dari yang terbaik. Curahkan waktu kita T80 % untuk belajar dari orang-orang yang lebih baik atau yang terbaik dibidang yang kita ingin sukses Tdan 20% belajar dibidang apapun termasuk bidang yang kita tidak suka termasuk belajar pada orang-Torang yang tidak berhasil.
Saya pribadi juga belajar. Saya curahkan waktu saya belajar yang terbaik di dunia termasuk Bob Proctor, TAnthony Robbins, Robert Kiyosaki, Jay Abraham, Robert G. Allen, Mark Victor Hansen, Jim Rhon. Banyak Tsekali guru-guru yang terus saya komitmen untuk belajar, dan yang terakhir saya belajar kepada T Harv TEkker, Tdan Tbelajar Tsama Tsiapapun Tdan Tsemua Tsaya Tdatangi, Tsaya Tterus Tmenerus Tbelajar. TSaya Tberkomitmen untuk terus belajar. Saya belajar bukan hanya bisnis, saya belajar propertI juga, saya Tbelajar saham, saya belajar internet. Waktu saham saya tidak begitu suka tapi saya tetap OPEN MINDJkarena Winners always OPEN MIND, Pemenang selalu berpikiran Terbuka. Ya saya juga mau belajar. Kita Tbelajar lagi. Ya betul ada peluang disitu tapi kita terus belajar.T
Dan ketika saya terus belajar , saya mau jadi master di bidang itu tadi, dan saya fokus. Dan kemudian Tsaya juga curahkan waktu belajar kepada orang-orang lain yang gagal. Kenapa dia kok gagal? Apa saya Tpelajari Tdari Tdia Tsehingga Tsaya Ttidak Tperlu mengulangi Thal-hal Tyang Tsama? TJadi Tsaran Tsaya Tadalah TSelalulah Komitmen untuk Belajar. Dan saya tahu ketika Anda membaca email 24 Prinsip Milyarder ini Tsebetulnya Anda sudah komitmen untuk terus belajar dan mulai saat sekarang terus curahkan waktu Tuntuk belajar. Saya di dalam satu tahun minimal saya datang di 4 seminar dan kemudian saya minimal Tbaca 12 buku. Tapi yang jelas saya mempunyai rekor dalam satu bulan sudah baca 16 buku. Saya terus Tkomitmen untuk mendengarkan cd -cd audio, saya curahkan uang, waktu dan energi untuk terus belajar Tdan Take ActionJsehingga nasib sayabisa berubah. T
Berapa uang, waktu, energi yang Anda curahkan?T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar