Senin, 20 April 2009

Prinsip Ke 14: Kejelasan Adalah Kekuasaan, Kejelasan Adalah Kekuatan

Semakin jelas impian kita, semakin kita bisa berpikir dan kita merasakan.Kalo Anda ingin rumah yang T
mewah, datanglah ke rumah mewah itu, dan rasakan: "wah, rumah mewah seperti ini indah sekali". T
Anda berkunjung kesana dan Anda ingin punya rumah seperti ini.Semakin jelas, alam bawah sadar kita T
terbangkit dan kita akan mencapainya jauh lebih mudah daripada kalau impiannya belum jelas. Tapi T
ketika kita tidak bisa merasakan impian kita, itu lebih parah lagi. Dan ketika banyak orang bilang "saya T
kepengen lebih kaya", saya tanya: "lebih kaya seperti apa?". "Pengen rumah lebih besar", lebih besar T
seperti apa? "Saya pengen punya mobil bagus", mobil bagus seperti apa?" Jadi kita bisa test Jdrive, T
tentang mobil Mercedes Bens Anda, atau BMW Anda.Dan ada berita bagus, ketika Anda test driveJjarang T
sekali Anda ditanya"punya duit atau gak?" Jadi tenang saja kita test drive, kita rasakan, kita Get Jthe J
Feeling. Saya punya rumah yang lebih besar, saya juga punya mobil Mercedes Bens juga. Tapi dalam hal T
ini saya juga sudah merasakan hal ini untuk kesekian kali, saya sudah testJdriveJsekian kali, saya sudah T
melihat rumah yang begitu banyaknya sampai seratus kali lebih. Akhirnya ketika saya merasakan, saya T
bilang T"This Jis Jwhat JI Jreally Jwant", TIni Tadalah Tyang Tbenar-benar Tsaya Tinginkan. TDan Tketika Tsaya T
membayangkan uang yang saya inginkan, saya susah membayangkan, dan akhirnya saya ambil buku T
tabungannya saya, dan saya tulis 10 Milyar. Jadi saran saya sekarang, ambil buku tabungan Anda, Anda T
tulis 10 Milyar, dan Anda bayangkan dan Anda rasakan!! "Wuih...saya sudah punya 10 Milyar". Kalau T
lebih 10 Milyar Boleh, silahkan saja. Atau Anda menulis "100 Milyar", boleh, silahkan juga. Tapi kita T
harus punya goal yang jelas. T

Saya mau dalam hidup saya punya uang sekian, yang akhirnya uang tadi menjadi pohon uang, yang T
begitu luar biasanya membawa manfaat melebihi dari sekedar saya hidup: Uang ini terus bermanfaat T
untuk yayasan saya nantinya, untuk panti asuhan saya nantinya, untuk sekolah yang saya bina nantinya, T
untuk apapun. Dengan demikian, kita mempunyai warisan yang begitu bermanfaat untuk orang banyak T
setelah kita tidak ada. Jadi mulai bayangkan "Untuk apa uang ini nantinya?". Untuk begini dan saya ingin T
membangun Tsekolah Tnantinya, Tingin Tmembangun Tpanti Tjompo, Tsaya Tingin Tmembangun Tyayasan T
nantinya, saya pengen mengajak orang tua saya naik haji, saya ingin mengajak orang tua saya ke T
Lourdes, apapun.."Saya mau membelikan orang tua saya rumah, mobil, dan lain-lain", bayangkanlah T
dengan jelas. Saya pengen membeli rumah segini besar, saya pengin belikan mobil yang ini. Untuk saya T
sendiri Tadalah Tini Tdan Tsaya Tingin Tbermanfaat Tbagi Torang Tseperti Tini, Tsaya Tingin Torang Tbegini. T
Silahkan.Jadi, Semakin jelas adalah semakin kuat, semakin lebih hebat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar