Senin, 20 April 2009

Prinsip Ke 10: Kata - Kata Berkuasa

Apa maksudnya kata -kata berkuasa? Maksudnya adalah bila kita menggunakan kata -kata yang positif, T
tanpa sadar hati kita menjadi positif juga dan emosi kita menjadi lebih baik dan kita mengambil Take J
ActionJjadi yang lebih baik. Dibandingkan jika kita menggunakan kata -Tkata yang negatif, kata -Tkata T
yang Ttidak Tmungkin, Tkata T-Tkata Tyang Tnegatif Takan Tsangat T-Tsangat Tmenurunkan Tsemangat Tkita. T
Contohnya : Pada saya kerja disebuah Bank, dan pada waktu bank tadi di Rush atau orang mengambil T
uang begitu banyaknya. Saya ditelpon oleh suatu Kepala Divisi dari Kantor Pusat dan dia bertanya T
kepada saya: Kepala divisi : "Tung apa kabar Bank disini? TDW : "Dahsyat Pak!"Kepala divisi : "Apa

Tung?"TDW : " Dahsyat Pak!" Kepala divisi : "Apa...? "TDW : "Dahsyat Pak"Kepala divisi : "Apa..?? "TDW : T
"Dahsyat Pak" Kepala divisi : "Tung dalam kondisi gini kok kamu ngomong dahsyat? Yang dahsyat itu T
apanya? TDW : "Lho pak, saya kan hanya menggunakan kata -Tkata untuk membuat saya semangat dan T
anak buah saya menjadi lebih semangat. Saya tahu kondisinya tidak baik. Tapi saya janji akan buat T
menjadi untuk dahsyat". Kepala divisi : "Tung, kamu tidak bisa ngomong seperti itu."TDW : "Lah tapi itu T
pak adalah janji saya untuk menjadi lebih dahsyat, karena saya terpacu untuk mebuktikan kata -Tkata T
saya menjadi lebih Dahsyat. Itu harus terbukti "Dan akhirnya apa yang terjadi? Bank saya pulih untuk T
yang pertama kali, Kreatifitas saya luar biasa, sangat -Tsangat luar biasa dan Bank saya pulih no.T1, T
karena saya tahu persis bahwa akhirnya akan saya buktikan dan saya telpon kepada beliau dan saya T
bilang "Pak, sudah pulih 100% padahal seluruh Indonesia masih turun."Ketika di Indonesia Bank ini pulih T
20%, Tsaya Tbilang Tdi Tbank Tsaya Tsudah Tpulih T286%. Kata2 Tdahsyat Tini Tmembuat Tsaya Tmenjadi Tlebih T
semangat, dan secara struktur molekul membuat kita bergetar dan menjadi lebih baik.T

Ini dijelaskan secara Ilmiah oleh Masaru Imoto dalam bukunya “The True Power Of Water”. Disana dia T
jelaskan ketika saya dimintai untuk memberikan kata2 testimoni, ternyata bahwa air tadi kalau dikasih T
kata-kata tulisan yang positif dan diberikan kata-kata yang positif, Kristalnya akan berbeda, "cantik T
sekali" Tdaripada Tdikasih Tkata-kata Tyang TNegatif. TMisalnya: T"Kamu Tgoblok" Tdan Tternyata Tkristalnya T
Hancur. Nah kata-kata "terimakasih, I love U/ Aku sayang kepada kamu, semangat, dahsyat, hebat, dan T
bisa", Tternyata Tkristalnya Tberbeda Tdengan"loyo, Ttdk Tberguna, Tjelek". TKarena Tsaya Ttidak Tbisa T
membuktikan, oleh Masaru Imoto dikatakan bisa dibuktikan dengan nasi saja, nasi yang sudah 12 jam T
Anda taruh ke dalam 1 toples A dan toples B. Toples A tuliskan kata2 yang positif misalnya "terima T
kasih", kemudian yang 1 toples B kasih kata-kata yang negatif misalnya "kamu bodoh", atau yang mau T
lebih cepat lagi tulis lebih parah "kamu bodoh, jelek, jahat lagi". Yang satu lagi kasih tahu "kamu pintar, T
baik, I Love U, aku sayang sama kamu, atau kamu baik, dan cantik"Nah setelah ditempel kata2 tersebut, T
setiap hari seluruh keluarga suruh katakan sesuai denganTkata-kata tadi kepada nasi yang di Toples A T
dan Toples B tadi. Untuk Toples B kita katakan: "goblok, goblok goblok, jelek, jahat, jelek, goblok". Untuk

Toples A kita katakan kata2 yang positif: "Terima kasih, I Love You, Aku sayang kamu, Terima kasih, I T
Love You, Aku sayang sama kamu, I Love You, Terima kasih, aku sayang sama kamu, kamu cantik, pinter, T
dan seterusnya berulang-ulang"Lalu apa yang akan terjadi? Ketika saya mencoba sendiri, saya menerima T
begitu banyaknya testimoni hasilnya menakjubkan. Kata -kata yang negatif dalam 2 minggu nasi jadi T


membusuk dan hitam. Dan kata -Tkata yang positif dalam waktu 3 minggu nasinya masih putih, seolah -T
olah kata -Tkata positif melindungi dia dari jamur. Sebetulnya dia juga menjamur tapi jamurnya lain. T
Jamurnya adalah ragi jadi baunya wangi seperti Wine, sedangkan yang satu baunya busuk. Ini yang T
menarik. Silahkan dibuktikan sendiri. Bahwa kata2 itu sangat mempengaruhi kristal dalam air.Dan inilah T
maka Tterjawab Tbahwa T"doa Tyang Tpositif, Tpikiran Tyang Tpositif, Tkata T-Tkata Tyang Tpositif", Tternyata T
mempengaruhi manusia menjadi lebih baik. Dulunya tidak ada secara ilmiahnya tetapi sekarang sudah T
bisa dijelaskan secara ilmiahnya. Manusia 60%-70% terdiri dari air. Ketika kristalnya positif, energi listrik T
mengalir dengan baik, dan segala macam semuanya menjadi bagus, dan mendadak kita jauh lebih sehat T
lebih dahsyat, lebih makmur, dan lebih segalanya. Dibandingkan kita menggunakan kata yg negatif. Jadi T
kalo Anda menggunakan kata-kata yang negatif, diri Anda lebih cepat busuk. Jadi saran saya mulai hari T
ini seoptimal mungkin, semaksimal mungkin kita menggunakan kata2 yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar