Senin, 20 April 2009

Prinsip ke 19: Harmoniskan 3 Hal Ini Antara /Keinginan, Keyakinan Dan Cara Kerja.

Untuk menjadi milyarder mencerahkan, kita perlu harmonis antara keinginan, keyakinan dan cara kerja. T
Nomor T1: Tuntuk Tmenjadi Tkaya, Tkita Tharus Tsudah Tsangat T-Tsangat Tmemastikan Tbahwa Tkita Tharus T
menginginkan kekayaan kita tadi. Nomor 2: Bahwa kita benar -Tbenar mempunyai keyakinan-keyakinan T
yang tepat. Salah satu contoh: Ketika orang mempunyai money blue print, atau mempunyai keyakinan T
yang salah di dalam hatinya dia, bahwa: "Orang kaya itu adalah pelit, orang kaya itu adalah kikir, orang T
kaya itu adalah sengsara", akibatnya dia itu tidak mau kaya, karena otaknya hanya mencari nikmat dan T
menghindari sengsara. Atau dia bisa ngomong bahwa "orang kaya itu pasti dengan cara merugikan T
orang lain". T

Saya beri contoh misalnya: Pada waktu ketika saya pindah rumah ke yang luar biasa bagi orang rata -T
rata, terus kemudian juga punya mobil ganti -Tganti, bukan ganti tapi tambah baru -Ttambah baru dan T
bagus -bagus, dan saya masih tinggal dirumah yang lama. Di rumah yang lama, mendadak tetangga saya T
tanya kepada supir saya "Eh itu Pak Tung itu kok mendadak bisa kaya itu, apa korupsi yah ?" Nah ini T
keyakinannya dia, dia tanpa sadar punya keyakinan: "Oh orang yang kaya itu pasti karena korupsi. Nah T
karena Tsaya Ttidak Tkorupsi, Tpantesan Tsaya Ttidak Tkaya". TIni Tkeyakinannya Tdia. TKaloTdia Tmempunyai T
keyakinan seperti itu bahwa yang kaya itu harus melalui korupsi dan dia tidak suka korupsi, maka Dia T
merasa pantas dirinya miskin, dia menerima dirinya bahwa miskin. T

Nah keyakinan ini harus menjadi identitas. Identitas itu adalah penerimaanTdiri bahwa kita layak kaya T
dan kita sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk menjadi kaya, kaya yang membawa berkat untuk orang T
banyak, kaya yang mencerahkan, kaya yang membuat orang lain menjadi kaya, kaya yang membuat T
orang lain hidupnya jadi lebih mudah, kaya yang membuat orang lain hidupnya jadi lebih semangat, T
lebih sehat, lebih baik, hubungannya dengan familynya jadi lebih harmonis, apapun. Jadi intinya kita T
menjadi lebih kaya karena membuat orang lain jadi lebih baik. T

Dan berikutnya yang ke 3 adalah carakerja. Cara kerja ini juga sama persis, kalo cara kerja nya dia tidak T
yakinkan bahwa itu baik dan sesuai dengan keyakinannya untuk mencapai keinginan nya, Dia susah T
sekali menjadi kaya dibidang ini. Saya pribadi ketika misalnya harus membuat orang lain menjadi rugi, T
saya tidak senang sekali, saya tidak mau membuat orang lain ikut. Walaupun dalam lingkungan hari ini T
saya mempunyai teman -Tteman yang jago goreng saham dan ngajak, "ayo kita goreng sahamnya, nilai T
sahamnya Tnya Takan Tjadi Ttinggi Tsekali Tdan Tkemudian Tkita Tjual Tdan Tkemudian Tkita Tkeluar Tdan Tkita T
kaya".Bagi saya, saya susah sekali kaya dengan seperti itu, cara kerja yang berbeda karena tidak sesuai T
dengan keyakinan saya. Saya mau bahwa kaya dengan cara membuat nilai tambah untuk orang yang T
banyak. Dan Anda harus selaras cara kayanya, dan Anda yakini ini bahwa cara kaya ini adalah yang T
positif untuk orang banyak dan lakukan! Jadi, Anda harus memiliki keyakinan bahwa Anda layak untuk T
jadi kaya dan Anda ditakdirkan secara identitas bahwa Anda pasti kaya,Tdan keinginan Anda kaya juga T
benar, bahwa hidup kaya membuat orang lain menjadi lebih baik. Saya doa kan Anda akan kaya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar