Senin, 20 April 2009

Prinsip ke 7: Mereka Yang Memberi, Pasti Menerima

Kedengarannya adalah kontroversial: Lohmemberi, kok menerima.Ketika saya paham ilmu ini, saya bisa T
mendapatkan kekayaan dengan sangat cepat, bahwa semakin banyak kita memberi nilai tambah, kita T
akan semakin banyak menerima uang. Semakin kita banyak memberi nilai tambah kepada banyak orang T
sekaligus Tyaitu Tdengan Tmenggunakan Tfaktor Tkali, Tmaka Tkita Takan Tmendapatkan Tuang Tlebih Tbanyak T
dengan lebih cepat. Makanya di websiteJsaya, www.dahsyat.com, prinsip saya adalah semakin banyak T
memberi, semakin banyak menerima. Ketika kita fokus membuat orang mendapatkan benefit, akhirnya T
kita akan mendapatkan manfaat dan kita akan mendapatkan benefit berikutnya. Dalam hidup ini kita T
harus selalu buat nilai tambah, dan semakin banyak nilai tambahnya, yang tidak pernah terjadi didalam T
perusahaan yang lain, ataupun barang-barang atau jasa yang lain, maka ketika Anda jual dengan harga T
yang layak, Anda bisa mendapatkan benefit yang luar biasa. Sekali lagi saya kasih contoh buku saya T
“Financial Revolution”, ada 2 CD Audio, kemudian saya tambah seminar gratis saya, saya memberikan T
sesuatu yang lebih, yang tidak pernah terjadi sepanjang sejarah penerbitan di Indonesia. Sungguh tidak T
heran ketika buku saya jadi Best Seller, karena saya buat nilai tambah yang begitu luar biasanya. Dan T
saya juga gunakan faktor kali, gunakan penerbit yang sangat-sangat bagus, kemudian toko buku yang T
sangat Tsangat Tbagus, Tmenggunakan TMass JMediaJuntuk Tmengumumkan Tnilai Ttambah Tsaya, Tkarena T
percuma kalau nilai tambah saya begitu besarnya, tetapi ternyata tidak ada orang yang tau, karena T
mereka tidak akan mengejar dan memberikan uangnya kepada saya. Fokus: Selalu beri nilai lebih dari T
yang kita terima. Kalau kita hanya menerima 100, dan juga kita memberikan hanya senilai 100, berarti T
kita pas dan layak untuk tidak naik gaji. Kalau kita mau mendapatkan banyak, kita harus beri lebih T
banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar